Friday 14 July 2017

Harus I Sell My Stock Options Before 2013


Memutuskan kapan menjual saham bisa jadi sulit. Tapi semua investor harus memiliki peraturan yang mereka ikuti. Kapan harus menjual saham Easy. Bila Anda berhasil menghasilkan uang, atau Anda tidak mau lagi kalah. Konsepnya sederhana: Biarkan kemenangan Anda berjalan, dan potong kerugian Anda lebih awal. Ini adalah eksekusi yang rumit. Terkait: Saham berkualitas mungkin belum memuncak. Banyak veteran pasar memiliki peraturan, formula dan bahkan takhayul, ketika harus menjual saham. Seorang pedagang obligasi legendaris Chicago mengatakan kepada saya bertahun-tahun yang lalu tipenya. Jika dia tidak menghasilkan uang pada jam 9 pagi, dia akan menjual dan pulang ke rumah. Ini bukan saran praktis bagi investor saham rata-rata di 401 (k), kuakui, tapi rekor tertinggi di Dow Jones Industrial Average dan Standard and Poor8217s 500 sama baiknya dengan yang ada dalam pandangan keras pada seni penjualan. 1) Ada peraturan 25 persen. Sebagian besar saham yang memiliki pendapatan dan penjualan besar akan naik secara historis rata-rata, sekitar 20 8211 25 sebelum mulai menarik kembali harga, 8221 mengatakan Amy Smith dari Investor8217s Business Daily. Jika Anda mungkin ingin mulai berpikir untuk mengunci beberapa keuntungan di 20-25.8221 2) Kadang-kadang lebih baik tidak melihat harga saham, tapi lintasan pendapatan perusahaan itu. Ned Riley, Ketua Riley Asset Management, mengatakan saat pertumbuhan pendapatan mulai melambat, saham sering mengikuti. Hal pertama yang saya katakan kepada orang adalah melihat momentum dan penghasilan dari tahun ke tahun. Jika terjadi penurunan tingkat pertumbuhan pendapatan perusahaan, maka seseorang harus waspada.8221 3) tidak membeli yang tertinggi. Tahap terakhir dari pasar bull seringkali bisa menjadi yang paling menggiurkan, tapi lebih baik mengambil keuntungan setelah jangka panjang, daripada memasuki momen terakhir. Dan jangan salah, banteng ini sudah lama ada di gigi. Pasar telah berlangsung selama satu tahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun, merupakan pasar banteng yang hebat, 8221 mengatakan Carter Worth, Chief Market Technician at Oppenheimer Asset Management. Tapi sejarah menunjukkan bahwa ketika Anda memiliki fase banteng yang sangat euforia, mereka memberi jalan untuk koreksi. Ini hal yang biasa. Dari titik terendah bulan November, kami naik sekitar 20 persen. Dan pada titik ini, inilah tepatnya kemunduran normatif atau koreksi atau jeda terjadi.8221 4) Dan kemudian ada, saran legendaris dari investor paling terkenal di dunia ini, Warren Buffett. Anda ingin menjadi serakah ketika orang lain takut dan takut saat orang lain serakah.8221 Lihat Indeks Ketakutan dan Keserakahan CNNMoney8217 untuk melihat betapa takut atau serakah pasar ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan, tonton 8220Your Bottom Line8221 Sabtu pukul 09.30 di timur di CNN. Post navigationReal-Time After Hours Berita Pra-Market Flash Kutipan Kutipan Charts Interaktif Setelan Bawalah Harap dicatat bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Mengapa Saya Tidak Menjual Saham Saya Meskipun Saya Berpikir Pasar Mungkin Gagal Saya tidak memprediksi sebuah kecelakaan Saya hanya berpikir kemungkinan hal ini terjadi dalam beberapa tahun mendatang lebih tinggi dari biasanya (logika di sini ). Yang lebih penting lagi, saya kira kemungkinannya sangat tinggi, bahkan jika pasar tidak crash, saham akan kembali jauh lebih sedikit selama dekade berikutnya daripada persentase dua digit yang telah mereka kembalikan dalam empat tahun terakhir. Mengingat pandangan itu, beberapa pembaca telah bertanya mengapa saya tidak menjual saham saya atau bahkan melakukan short (bertaruh pada kecelakaan). Lagi pula, jika menurut saya ada kemungkinan 30 kecelakaan di tahun depan atau dua tahun berikutnya, bukankah ini merupakan kesempatan bagus untuk membuat (atau setidaknya menghemat) sejumlah uang dengan pertanyaan yang masuk akal. Heres mengapa saya tidak menjual saham saya atau akan kekurangan pasar saham: Portofolio saya sudah terdiversifikasi dengan baik. Tabungan saya terutama terdiri dari dana indeks murah yang memegang saham, obligasi, uang tunai, dan real estat. Jika pasar saham ambruk, diversifikasi ini akan melindungi pukulan tersebut. Itu juga (saya harap) menjauhkan saya dari panik dan berjualan di dekat bagian bawah. (Ini adalah risiko yang nyata, yang terkadang saya kalahkan pada awal karir investasi saya.) Saya juga memiliki cukup portofolio saya secara tunai, jika pasar macet, saya bisa menyeimbangkan kembali saham pada tingkat yang jauh lebih rendah. Saya tidak pernah menginvestasikan uang di pasar saham yang perlu saya gunakan dalam 10 tahun ke depan. Pasar saham memang macet sesekali. Dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah harus menjual saham Anda selama periode ketika pasar mengalami penurunan. Jika pasar saham mogok secara permanen. Atau kita masuk dalam situasi tipe Jepang dimana stok tetap berdebar selama beberapa dekade, maka, ya, saya akan kecewa karena tidak menjualnya sekarang. Tapi kalau tidak saya berharap ada kecelakaan yang relatif sementara, sama seperti jatuhnya tahun 2008-2009. Prospek untuk kelas aset lainnya selama 10 tahun ke depan tidak lebih menarik daripada saham (dan, dalam beberapa skenario yang mungkin, ini lebih buruk). Jika suku bunga naik kembali ke tingkat normal, obligasi akan terhapus. Uang tunai tidak menghasilkan apa-apa. Real estat juga mahal oleh banyak tindakan. Jadi hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah melompat dari panci ke dalam api. Tampaknya ada kemungkinan yang masuk akal bahwa inflasi akan meningkat pada beberapa titik selama dekade berikutnya, dan saham merupakan lindung nilai yang baik terhadap inflasi. Tidak seperti obligasi dan kas, saham adalah aset riil. Mereka mewakili bagian kepemilikan dalam perusahaan yang bisnisnya akan menyesuaikan diri dengan inflasi dengan menaikkan tingkat harga nominal, upah, dan keuntungan. Saham tidak harus melakukannya dengan baik di lingkungan dengan inflasi tinggi (saham datar secara nominal mulai 1966-1982 dan turun jauh setelah disesuaikan dengan inflasi). Tapi mereka lebih baik dari pada obligasi, yang dibongkar. Hanya karena saya pikir ada kemungkinan yang layak dari sebuah kecelakaan pasar tidak berarti saya sangat yakin akan ada satu. Saya tidak pernah sangat yakin akan perilaku pasar jangka pendek. Dan saya menyarankan bahwa siapa pun yang sangat percaya diri tentang perilaku pasar jangka pendek, entah itu tidak memiliki banyak pengalaman pasar atau menipu diri mereka sendiri. Saya cukup yakin bahwa pengembalian saham akan buruk untuk dekade berikutnya karena semua ukuran penilaian yang valid yang saya ketahui menunjukkan bahwa mereka akan melakukannya. Tapi terkadang hal berubah secara fundamental dan peraturan lama tidak lagi berlaku. Dan pastinya mungkin yang berbeda kali ini. (Itu, omong-omong, mengapa saya tidak yakin bahwa pengembalian akan buruk. Jika Anda pernah bertemu seseorang yang tahu apa yang akan dilakukan pasar, tolong kirimi mereka dengan cara saya Saya selalu menganggap orang ini ada, dan saya telah menghabiskan Dekade saya di Wall Street mencari sheher, tapi saya tidak pernah menemukan himher.) Saya telah belajar dengan cara yang sulit bahwa timing pasar sangat sulit dan umumnya merupakan ide yang mengerikan. Ini benar-benar sulit untuk benar waktu pembalikan pasar utama. (Saya mempelajarinya sebagai analis selama kecelakaan dotcom pada tahun 2000, dan kesalahan saya menghabiskan banyak uang dan klien saya.) Dan sangat sulit untuk benar waktu dua pembalikan pasar utama berturut-turut, itulah yang akan saya miliki. Untuk melakukannya agar bisa menjadi ide yang cerdas bagi saya untuk membuang stok saya sekarang. Secara khusus, jika saya menjual sekarang, dan pasar saham sebenarnya turun 30 dari level ini dalam beberapa tahun ke depan, saya kemudian harus memikirkan saat yang tepat untuk kembali masuk. (Dengan inflasi, yang tersisa di Sela selamanya akan menjadi bencana.) Jika pasar turun, katakanlah, 25, itu akan terjadi karena hal-hal terlihat sangat mengerikan sehingga akan terlihat seperti pasar akan turun lagi 25. Dan siapa yang ingin membeli hanya untuk memiliki pasar crash Lain 25 Jika saya menetapkan lantai pembelian keras di 30, sementara itu, pasar tidak diragukan lagi akan turun 28,8 dan kemudian meroket, meninggalkan saya sendirian di stasiun saat berguling. Pasar mungkin tidak macet. Alih-alih menabrak satu atau dua tahun ke depan, pasar bisa naik lagi 10-30-50-100 dan kemudian memperbaiki ketidakseimbangan dengan parkir di tempat selama 10-20 tahun. Secara psikologis sangat sulit bagi saya untuk membeli kembali pada tingkat yang lebih tinggi setelah menjual di sini, terutama jika saya masih khawatir tentang sebuah kecelakaan. (Dan jika saya menunggu untuk membeli sampai saya TIDAK khawatir tentang kecelakaan, saya akan menunggu Godot.) Jika saya menjual sekarang, saya harus membayar pajak. Berkat strategi pengindeksan saya, saya telah menangkap setiap titik pergerakan dari pasar 2009 yang rendah. Ketika pasar mogok, saya juga membeli lebih banyak dari mereka, jadi saya cukup beruntung mendapatkan beberapa saham baru di tahun 2008 dan 2009 pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada hari ini. Jadi jika saya menjual sekarang, saya memiliki beberapa pajak capital gain untuk membayar. (Saya lakukan, bodoh, menyeimbangkan kembali beberapa saham di tahun 2011 atau lebih, sebagian karena saya meyakinkan diri bahwa kita mengalami semacam penggerak rally. Langkah bodoh itu membuat saya kehilangan uang antara saat itu dan sekarang dan menegaskan kembali keyakinan saya bahwa Waktu pasar adalah idiot, tapi, pada sisi terang, saya memiliki lebih sedikit pajak capital gain yang harus dibayar.) Anehnya, hal terbaik yang bisa terjadi untuk pengembalian saham jangka panjang saya adalah pasar jatuh dan kemudian jatuh Selama 5-7 tahun Saya menginvestasikan kembali dividen. Jadi jika pasar turun, katakanlah, 50 selama tahun depan, dan kemudian tinggal di, katakanlah, DOW 7,500 selama 5-7 tahun, saya akan menginvestasikan dividen 5-7 tahun senilai setengah harga per saham daripada saya Saya membayar hari ini. Ini akan menghasilkan akumulasi dua kali lebih banyak saham baru saya selama 5-7 tahun mendatang seperti yang akan saya lakukan jika saham tetap berada di tempat mereka saat ini. Kemudian, 5-7 tahun dari sekarang, ketika pasar saham akhirnya mulai pulih, saham baru ini akan bertindak sebagai semacam portofolio turbocharger, meningkatkan keuntungan saya. Singkatnya, satu-satunya hal yang sangat saya khawatirkan sebagai investor pasar saham adalah sebuah kecelakaan permanen. Dan jika pasar saham mogok secara permanen. Kemungkinan besar karena Amerika Serikat telah mengalami revolusi komunis di mana semua aset pribadi disita atau bencana alam lainnya. Dan jika itu terjadi, saya akan memiliki banyak hal yang perlu dikhawatirkan daripada portofolio saham saya. Heres Mengapa Saya Tidak Menjual Saham Saya Meskipun Saya Berpikir Pasar Mungkin Crash

No comments:

Post a Comment